Cerita Lucu 3

Posted: May 17, 2011 in Uncategorized

Di hutan hidup seekor Panda dan seekor kelinci (yang lain gak tahu pada kemana??) yang saling bersahabat. Kemanapun si Panda pergi si Kelinci selalu ada bersamanya, begitupun sebaliknya. suatu hari saat si Panda sedang bermain bersama Kelinci, si Panda merasakan perutnya mulas dan ingin buang air besar.

Kemudian ia berkata pada Kelinci. “Hai Kelinci sahabatku, perutku sangat sakit sekali, maukah engkau menemaniku mencari kamar kecil?” “Tentu saja. Apapun permintaanmu pasti akan aku bantu.” Jawab Kelinci. “Tapi, apakah kau tidak takut terkena kotoran?”, tanya si Panda lagi.”Tidak.” Jawab Kelinci dengan sedikit heran. Kemudian mereka berdua berjalan menyusuri hutan untuk mencari kamar kecil bagi Panda.

Di tengah perjalanan si Panda bertanya lagi kepada Kelinci. “Benar kau tidak takut terkena kotoran?” “Tidak. Kau kan sudah menanyakannya. Untuk apa kau tanyakan itu lagi?”, jawab Kelinci bertambah heran.
Mereka kemudian melanjutkan perjalanannya. Beberapa saat kemudian sampailah mereka di kamar kecil di hutan itu. Sebelum si Panda menunaikan keinginannya, Panda bertanya lagi. “Hai Kelinci. Benarkah kau tidak takut tubuhmu terkena kotoran?” “Tidak..Kamu sudah menanyakan hal itu 3 kali padaku.” Jawab Kelinci semakin heran. “Baiklah.” sahut Panda ringan. Namun setelah menyelesaikan buang air besarnya, si Panda dengan tiba-tiba menarik tubuh kelinci, memegangnya erat-erat dan mengusapkannya ke pantatnya!!!

Leave a comment